InternasionalLiputanOlahraga

Sepak Bola – Mourinho Bantah Besiteru dengan Pogma

BTN iklan

London, 17/3 (Antara/Reuters) – Manajer Manchester United Jose Mourinho menepis spekulasi media yang mengatakan dirinya berseteru dengan Paul Pogba, yang disebutnya sebagai “kebohongan besar,” dan berkata bahwa sang gelandang menyadari sepenuhnya bahwa ia perlu meningkatkan permainannya yang berada di bawah standar dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain internasional Prancis berusia 24 tahun itu, digantikan saat timnya kalah 0-2 di markas Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris dan memulai pertandingan selanjutnya melawan Huddersfield Town sebagai pemain pengganti. Ia kembali ditarik keluar lapangan saat timnya kalah 0-1 dari Newcastle United akhir pekan silam.

Media Inggris mengatakan bahwa pemain termahal United itu frustrasi dengan perannya di United, namun Mourinho membantah pembicaraan mengenai adanya friksi dengan Pogba sebelum pertandingan putaran kelima Piala FA di markas Huddersfield Town pada Sabtu.

“Merupakan kebohongan besar bahwa hubungan kami tidak bagus,” kata Mourinho pada konferensi pers yang berlangsung pada Jumat. “Merupakan kebohongan besar bahwa kami tidak berkomunikasi. Merupakan kebohongan besar bahwa kami tidak setuju dengan posisinya dan pergerakan dinamisnya dengan tim,’ tuturnya.

Pogba telah mencatatkan sembilan assist dan mencetak tiga gol dari 17 penampilan di liga. Ia telah lebih dari lima kali tampil sebagai pemain inti di kompetisi-kompetisi Eropa dan piala domestik, namun kesulitan untuk tampil konsisten pada musim yang diwarnai cedera.

“Ia menerima bahwa ia tidak bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, namun itu saja. Mayoritas hal-hal yang dapat Anda baca dan dengarkan… tidak bagus, obyektif, dan mengatakan kebohongan-kebohongan,” kata Mourinho, sambil menambahi bahwa ia berniat untuk memainkan Pogba sebagai pemain inti pada Sabtu.

“Saya tidak perlu berbicara kepada Anda mengenai pembicaraan-pembicaraan saya dengan para pemain saya. Itu adalah masalah saya dan sang pemain… Maka obyektiflah dan katakan apa yang kami semua tahu. Pada beberapa pertandingan terakhir ia tidak bermain baik. Titik.” Bek asal Pantai Gading Eric Bailly kembali berlatih setelah menjalani operasi pergelangan kaki dan berpeluang mencatatkan penampilan pertama sejak November. Gelandang Ander Herrera dan penyerang Marcus Rashford dipastikan absen karena cedera.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami