Olahraga

SEPAK BOLA – PERSIJA TERUS KEJAR SATU STRIKER ASING

BTN iklan

Jakarta, 7/3  – Klub Persija Jakarta terus mengejar satu pemain asing dengan posisi striker demi memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu bersaing pada kompetisi tertinggi di Indonesia, Liga 1.

“Memang benar, kami masih mencari striker asing. Hingga saat ini kami belum dapatkannya,” kata pelatih Persija Stefano “Teco” Cugurra usai memimpin latihan Ismed Sofyan dan kawan-kawan di lapangan Villa 2000 Tangerang Selatan, Banten, Selasa. Saat ini, kata pelatih asal Brazil itu, ada beberapa nama yang menjadi incaran. Hanya saja pihaknya tidak mau membocorkan nama-nama pemain tersebut sebelum pemain bidikan itu datang untuk menjalani seleksi. Pihaknya juga tidak ingin bidikannya diambil oleh tim lain.

“Nama nanti saja, biar datang ke seleksi dulu. Kalau saya umumkan, jangan-jangan tidak jadi datang,” kata Teco dengan tersenyum.

Bagi Persija, pencarian striker asing terbilang cukup panjang. Setelah selesai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) dan turnamen Piala Presiden, upaya itu terus dilakukan. Hanya saja, setiap pemain yang datang untuk menjalani seleksi dinilai belum tepat.

Sebenarnya, tim asal ibukota ini sempat tertarik dengan pemain seleksi Jhonatan Mariano Bernardo. Pemain asal Brazil bahkan sempat menunjukkan kemampuan terbaiknya saat Persija menghadapi Arema FC pada pertandingan penyisihan Piala Presiden.

Hanya saja, keinginan Persija untuk menggunakan jasa Jhonatan itu pupus setelah pemain tersebut memilih menerima tawaran klub Bhayangkara FC. Asa tim asal ibukota itu sirna, namun pihak manajemen menilai Jhonatan belum sesuai kriteria jadi akhirnya dilepas.

Setelah Jhonatan hengkang, memang ada pemain asing yang menjalani seleksi. Sebut saja Raphael Peirera da Lima Camara hingga Muhamed Talaat. Hanya saja, kedua pemain ini tidak membuat pelatih Stefano Cugurra tertarik untuk menggunakan jasanya.

Pada latihan di lapangan Villa 2000 Tangerang Banten, masih ada satu pemain yang menjalani seleksi yaitu Anmar Almubaraki. Pemain kelahiran Irak berpaspor Belanda ini merupakan pemain tengah dan posisinya sama dengan pemain asing yang telah ada yaitu Hong Soon Hak.

Satu lagi pemain asing yang dimiliki Persija saat ini adalah William Pacheco. Pemain asal Brazil ini hingga saat ini posisinya masih aman karena tidak ada pemain asing lagi yang mengikuti seleksi untuk posisi pemain belakang.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami