Liputan

SEPAK BOLA – WILLIAMS BERHARAP KOEMAN BERTAHAN DI EVERTON

BTN iklan

London, 7/3 (Reuters) – Bek Everton Ashley Williams meminta manajer Ronald Koeman untuk mengabaikan spekulasi yang mengait-ngaitkan dirinya dengan posisi arsitek tim yang segera lowong di Barcelona dan membangun tim untuk masa depan di Goodison Park.

Luis Enrique mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan sang juara bertahan Liga Spanyol pada akhir musim, dan mantan pemain bertahan klub Katalan Koeman telah dikait-kaitkan oleh media dengan kepulangan ke Nou Camp.

“Bagi saya pribadi dan para pemain, kami tentu saja berharap ia bertahan,” kata Williams kepada media Inggris.

“Ia mulai membangun tim di sini dan kami semua yakin masa depan terlihat bagus untuk Everton, maka dari sudut pandang kami kami tentu saja menginginkan ia bertahan.” “Namun ia mungkin memiliki ambisinya sendiri. Saya tidak dapat berbicara untuk apa yang ia inginkan dari karir manajerial, namun dari sudut pandang kami, tentu saja kami menikmati bekerja bersama dia.” Koeman, yang didatangkan klub Merseyside itu dari Southampton pada awal musim dan timnya kini berada di jalur untuk finis di tujuh besar Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

“Sang bos berusaha untuk membangun tim yang ia inginkan dan kami tampil baik dalam beberapa bulan terakhir. Ini sekarang mengenai tinggal landas dan berusaha untuk membawanya menuju musim depan,” tambah Williams (32).

“The Toffees,” yang tertinggal lima angka di belakang tim peringkat keenam Manchester United, akan menjamu tim peringkat kedelapan West Bromwich Albion pada SAbtu dan Hull City yang terancam degradasi pada 18 Maret.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami