InternasionalTekno

Seri Baru Sniper Ghost Warrior Diumumkan, Buang Open-World

BTN iklan

(LEI)-Apakah Sniper Ghost Warrior bisa disebut sebagai seri game yang sukses? Tidak pernah secara terbuka membuka detail angka penjualan mereka di setiap seri yang ada, ia tetap sebuah seri yang punya basis fans yang fanatik. Game racikan CI Games ini memang membawa konsep salah satu misi terbaik Modern Warfare dan kemudian melepasnya jadi sebuah game terpisah, dimana Anda berperan sebagai seorang penembak jitu yang punya kemampuan, tak ubahnya seorang malaikat kematian. Sayangnya, sang seri terakhir – Sniper Ghost Warrior 3 memang terbilang gagal terlepas dari usaha barunya untuk mulai mengadaptasikan konsep open-world di atasnya. Seri terbaru akhirnya diumumkan dan ambisi mereka tidak akan lagi diarahkan untuk mempertahankan genre tersebut.

Hal ini diumumkan oleh CI Games lewat rilis pers resmi mereka. Sebuah seri terbaru Sniper Ghost Wariror akhirnya diumumkan dan akan mengusung nama Sniper Ghost Warrior Contracts. Setelah kegagalan seri ketiga, seri terbaru ini dipastikan tidak akan lagi mengusung konsep open-world. Sebagai gantinya, mereka akan mempertahankan gaya lebih linear namun tetap dengan desain misi yang terbuka pada ragam solusi yang bisa diambil gamer. Nama “Contracts” di sini menjelaskan sistem baru dimana gamer bisa mendapatkan reward tertentu saat menyelesaikan misi utama dan sampingan yang ada. Gamer yang tertarik juga bisa mengulang misi ini dengan cara yang berbeda.

Sniper Ghost Warrior Contracts sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Belum ada informasi kapan mereka akan memperlihatkan gameplay perdana untuk seri teranyar ini. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

3 Comments

  1. Hello there,

    My name is Aly and I would like to know if you would have any interest to have your website here at legaleraindonesia.com promoted as a resource on our blog alychidesign.com ?

    We are in the midst of updating our broken link resources to include current and up to date resources for our readers. Our resource links are manually approved allowing us to mark a link as a do-follow link as well
    .
    If you may be interested please in being included as a resource on our blog, please let me know.

    Thanks,
    Aly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 1 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami