EntertainmentLifestyle

Seri ‘Boyfriend’ Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Tayang November

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Jadwal tayang serial drama Korea baru yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum telah ditetapkan oleh tvN, yakni November mendatang. Informasi tersebut disampaikan perwakilan rumah produksi pada hari ini, Senin (30/7).

Nantinya, serial romansa berjudul Boyfriend itu dijadwalkan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea, atau 19.30 Waktu Indonesia Barat.

Boyfriend dilaporkan bercerita tentang romansa sedih Cha Soo Hyun (diperankan Song Hye Kyou), seorang putri yang tidak bahagia dari seorang politikus terkemuka dan mantan istri pewaris konglomerat.

Dia secara tak sengaja bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pria muda biasa yang tahu cara bahagia dari hal-hal kecil. Meski latar kehidupannya bertolak belakang, pertemuan mereka mengarah pada romantisme.

Sayangnya, sebagai konsekuensi kehidupan keduanya jadi terganggu.

Mengutip Yonhap, karakter di serial TV ini merupakan aksi pertama Song Hye Kyo setelah membintangi drama hit Descendants of the Sun pada 2016. Drama itulah yang membuatnya bertemu dengan Song Joong Ki dan kemudian menikah pada akhir Oktober 2017.

Sementara bagi Park Bo Gum, Boyfriend juga merupakan drama pertama setelah dia membintangi Love in the Moonlight, dua tahun silam.

Drama Boyfriend ini diproduksi oleh Bon Factory yang dikenal sebagai pencetak seri populer seperti What’s Wrong with Secretary Kim, She Was Pretty dan Master’s Sun. Meski sudah akan tayang November, hingga saat ini Boyfriend belum juga memulai pengambilan gambar.

Menurut sang produser, syuting dimulai segera setelah pemain yang dibutuhkan lengkap. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + eleven =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami