EntertainmentLifestyle

Serial “Friends” Yang Tidak Lengkang Oleh Waktu

BTN iklan

Jakarta (lei) Tepat 25 tahun yang lalu, serial Friends karya David Crane dan Marta Kauffman pertama kali mengudara. Serial tersebut berfokus pada kehidupan enam karakter berusia 20-an tahun yang tinggal sebuah apartemen di Manhattan, New York City.

Serial itu dibintangi oleh Jennifer Aniston sebagai Rachel, Courteney Cox sebagai Monica, Lisa Kudrow sebagai Phoebe, Matt LeBlanc sebagai Joey, Matthew Perry sebagai Chandler, dan David Schwimmer sebagai Ross.

Sebelum diperkenalkan dengan judul ‘Friends’, Kauffman dan Crane mengembangkan serial tersebut di bawah judul Insomnia Cafe sekitar November dan Desember 1993.

Namun ketika menawarkan serial tersebut ke saluran tv NBC dan mengubah beberapa bagian cerita, judul itu kemudian diganti menjadi Six of One dan Friends Like Us.

Kemudian keduanya sepakat mengambil versi sederhana Friends Like Us menjadi Friends yang tayang selama 10 musim selama satu dekade.'Friends', Cerita Persahabatan Tak Lekang Ditelan Zaman

Secara garis besar, kisah Friends dibuka dengan karakter Rachel Green yang melarikan diri dari hari pernikahannya dan bertemu dengan teman sekolahnya, Monica Geller, seorang koki Kota New York.

Mereka menjadi teman sekamar dan Rachel juga bergabung dengan kawan-kawan Monica di usia 20-an, aktor yang masih merintis Joey Tribbiani, profesional bisnis Chandler Bing, pramupijat dan musisi Phoebe Buffay, serta palaeontolog Ross Geller, yang juga kakak lelaki Monica.

Dengan kehidupan yang baru, Rachel memenuhi kehidupannya dengan bekerja sebagai pelayan di kedai kopi Central Perk, tempat dia dan kawan-kawannya biasa berkumpul.

Selain cerita tentang pertemanan enam orang tersebut, serial ini juga menyuguhkan gejolak kehidupan percintaan hingga masalah karier yang dibalut dengan drama, komedi, serta romantis.

 

sumber : CNN

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami