EntertainmentLifestyle

Seringai Rilis Single Baru ‘Selamanya’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Seringai merilis lagu terbaru bertajuk Selamanya secara digital melalui sejumlah layanan musik streaming. Lagu itu merupakan single pertama album terbaru yang akan segera rilis.

“Selamat tengah malam. Single pertama dari album studio terbaru kami yang segera rilis sudah bisa disimak via Apple Music, Spotify, Amazon,” tulis Seringai pada akun Instagram @seringai_official.

“Inilah… Selamanya,” lanjut Seringai.

Aransemen musik lagu Selamanya tidak terasa berbeda dengan karya-karya Seringai. Drummer Edy Khemod juga mengatakan tidak ada perubahan gaya bermusik pada album terbaru Seringai.

Meski begitu, Khemod merasa bahwa kualitas produksi Seringai meningkat dibandingkan karya sebelumnya. Kemudian ada perlakuan berbeda pada beberapa lagu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Ada lagu yang disisipkan dialog percakapan. Ada lagu yang featuring bersama musisi lain, kami featuring sama Danilla,” kata Khemod kepada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Album terbaru band yang terbentuk 2002 itu direncanakan rilis pada Juli mendatang. Berisikan 11 lagu dan satu lagu intro, album tersebut mengandung konten kritik sosial dan politik, menanggapi situasi yang terjadi beberapa tahun belakangan.

Gagasan itu didapat dari vokalis Seringai, Arian, yang memang sering merespons keadaan sekitar.

Arian, kata Khemod, menyoroti gerakan-gerakan politik para politisi. Album sarat kritik itu dirilis pada momen yang tepat karena Indonesia akan menyambut pemilihan umum.

Gue sudah merasakan [pemilu] dari tahun lalu dan tahun ini, tahun depan pasti tambah menyebalkan. Lagu kami ada tentang hoax, tentang perpecahan dan rasisme,” kata Khemod.

Album terbaru yang dirilis nanti akan menjadi album keempat seringai. Sebelumnya mereka telah merilis tiga album bertajuk High Octane Rock (2004), Serigala Militia (2007) dan Taring (2012). [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close