BTN iklan
Hukum

Sertijab Karo Hukum, Gubernur Ingatkan Optimalisasi Sistem Agar Pelayanan Lancar

MANOKWARI, (LEI) – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengingatkan optimalisasi sistem dan distribusi tugas di Biro Hukum Papua Barat, agar pelayanan dan urusan kedinasan di Biro itu tetap berjalan lancar seandainya pimpinan tak berada di tempat.

“Dengan demikian kinerja staf bisa maksimal. Jangan sampai seperti kita lihat sekarang, manakala pimpinan tak ada staf diam saja, tidak bisa kerja. Yang kita khawatirkan seperti itu'” ujar Gubernur melalui Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Muhammad A Tawakal.

Tawakal mengatakan itu dalam serah terima jabatan Karo Hukum dari Plt Karo Hukum Supriyanto ke Karo Hukum definitif Roberth KR Hammar, Selasa (7/8).

“Saya berharap program-program kerja dapat dijalankan dengan baik sesuai aturan,” tuturnya.

Terkait itu, Karo Hukum Robert KR Hammar meminta seluruh staf dapat menjalankan tugas dan tupoksi dengan baik, dan membangun komunikasi baik dengan pimpinan dan sesama staf.

“Tanpa komunikasi baik, maka semua pekerjaan akan terhambat. Jangan tunggu sampai pimpinan datang baru kita mau bekerja. Itu sama saja memperlambat pekerjaan. Kita tidak perlu tunggu perintah. Langsung kerjakan. Dengan begitu pekerjaan lebih mudah. Kalau dibiarkan, pekerjaan akan menumpuk,” tutup Hammar. [Papuakini]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close