Olahraga

Setelah Zinedine Zidane, Eks Manajer Chelsea Masuk Bursa Pengganti Jose Mourinho

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Masa depan Jose Mourinho terus menjadi bahan pergunjingan kalangan media di Inggris. Setelah Zinedine Zidane, calon pengganti Jose Mourinho muncul lagi, yakni Antonio Conte.

Nama eks manajer Chelsea tersebut muncul jika Mourinho pergi dari markas Manchester United. Saat ini, Mourinho terikat kontrak bersama Setan Merah hingga tahun 2020.

Sayang, gosip panas sudah beredar setelah Mourinho bisa hengkang pada musim ini. Hal ini tak lepas dari sindrom ‘aneh’, yakni tak bisa bertahan di satu klub lebih dari tiga tahun.

Sekarang adalah musim ketiga Mourinho di Old Trafford. Indikasi pindah dari Manchester United terlihat, yakni mulai terlibat sedikit friksi dengan manajemen Manchester United terkait perekrutan pemain musim panas ini.

Calciomercato.it mengungkapkan, nama Conte muncul sebagai nomine pengganti ideal bagi seorang Mourinho. Apalagi Conte sekarang tengah menganggur. Ia tak menemukan klub setelah berpisah dengan Chelsea pada musim panas kemarin.

Peluang Manchester United mendatangkan manajer asal Italia itu juga terbuka lebar. Sebab Conte cukup membuka diri dengan ide menggantikan Mourinho itu. Sebelumnya, ada pelatih lain yang disebut berpeluang besar menggantikan Mourinho. Pelatih itu adalah Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis itu sekarang juga masih menganggur setelah sebelumnya mengundurkan diri dari Real madrid. Ia masih menyegarkan pikiran setelah menjalani masa-masa yang berat selama 2.5 tahun di Santiago Bernabeu.

Kabarnya Zidane juga disebut bersedia menggantikan Jose Mourinho. Sebab ia ingin berkarir di Premier League.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami