InternasionalTekno

Shadow Warrior 2 Versi Original Gratis di GOG!

BTN iklan

(LEI)-10 tahun, siapa yang mengira bahwa platform yang lahir dari tangan dingin CD Projekt ini bisa bertahan di tengah gempuran Steam sebagai portal distribusi digital terbesar yang sulit untuk disaingi. Keputusan untuk menjadikan “Anti-DRM” sebagai basis kebijakan ternyata cukup untuk membuat beberapa kelompok gamer tertarik, hingga pada batas menjadikan GOG sebagai platform utama mereka. Kombinasi ini pun membuat GOG bertahan selama 10 tahun, dengan popularitas yang juga terus meningkat. Untuk merayakan hal tersebut, GOG berbagi sebuah game original gratis.

Tidak sekedar menentukannya langsung untuk Anda, GOG sempat melemparkan opsi game gratis tersebut kepada gamer beberapa waktu yang lalu. Gamer diminta untuk memilih satu di antara tiga game yang ada: Shadow Warrior 2, Firewatch, dan Superhot. Sepertinya, Shadow Warrior 2 lah yang “memenangkan” voting singkat ini. Hasilnya, Anda kini bisa mengunduh Shadow Warrior 2 versi original secara gratis via GOG. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat dan mempersiapkan akun di platform digital tersebut.

Anda kini bisa mengunduh Shadow Warrior 2 versi original secara gratis di GOG!

Dengan daya tarik anti-DRM yang semakin kuat, apalagi dengan dukungan game-game lawas yang juga lebih mumpuni, tidak akan mengherankan jika GOG tidak hanya akan terus bertahan tetapi juga tumbuh dan berkembang. Anda yang tertarik bisa mengunduh Shadow Warrior 2 versi gratis tersebut di sini.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang lebih mengandalkan GOG daripada Steam untuk membeli game-game terbaru dan lawas saat ini? (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close