EntertainmentInternasional

Shakira Akhirnya Rilis Jadwal Ulang Konser El Dorado

BTN iklan

LOS ANGELES, Lei – Penyanyi Latin Shakira akhirnya merilis jadwal ulang untuk beberapa konsernya yang sempat tertunda. Seperti diberitakan sebelumnya, Shakira terpaksa harus membatalkan beberapa jadwal El Dorado World Tour karena menderita pendarahan di pita suaranya.

Istri dari pesepakbola Gerard Pique ini sejatinya harus tampil di Jerman pada tanggal 8 November lalu. Namun atas saran dokter, ia harus membatalkan konser tersebut dan menggantinya pada tanggal 5 Juni 2018.

Sementara jadwal kunjungan ke Amerika yang sebelumnya dijadwalkan pada bulan Januari terpaksa harus mundur ke bulan Agustus. Konser di Amerika akan dimulai pada tanggal 5 Agustus di Chicago, Illinois, sebelum ia melanjutkannya ke 18 kota lainnya.

“Aku ingin menulis satu surat lagi untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada kalian atas cinta dan dukungan yang tak terhingga yang kalian berikan kepadaku dalam beberapa minggu terakhir. Kalian membuatku merasa bahwa suaraku bukan satu-satunya hal yang aku miliki tapi juga kalian semua, dan itu semua memiliki makna tersendiri,” tulisnya di Instagram.

Ibu dua anak itu juga merasa tak sabar untuk bisa kembali naik ke atas panggung dan menghibur para penggemarnya. Ia memastikan bahwa dirinya akan tampil total selepas sembuh dari cedera vocal yang dialaminya.

“Aku berjanji akan memberikan penampilan total kepada kalian semua dan waktu lebih banyak saat aku naik ke atas panggung nanti. Aku terus menghitung hari sampai tiba waktu penampilanku,” tutupnya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

217 Komentar

  1. Great goods from you, man. I’ve bear in mind your stuff previous to and you’re just extremely great. I actually like what you’ve bought here, really like what you are stating and the way during which you say it. You’re making it enjoyable and you continue to care for to keep it wise. I can’t wait to read far more from you. That is actually a terrific web site.|

  2. It’s a pity you don’t have a donate button! I’d most certainly donate to this fantastic blog! I guess for now i’ll settle for book-marking and adding your RSS feed to my Google account. I look forward to new updates and will talk about this blog with my Facebook group. Talk soon!|

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami