EntertainmentLifestyle

Shania Twain Sebut Ingin Bernyanyi dengan Taylor Swift

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Sudah sejak lama Taylor Swift mengungkapkan kekagumannya terhadap diva country Shania Twain. Namun kini, pelantun You’re Still The One tersebut ternyata juga punya kekaguman yang sama kepada Swift.

Berbicara kepada ET, penyanyi yang baru saja kembali ke industri musik setelah bertahun-tahun vakum tersebut mengungkapkan kesannya terhadap pelantun Delicate itu.

“Pertama-tama, butuh keberanian untuk berjalan di jalan Anda sendiri, keluar dari zona nyaman, melewati banyak anggapan orang dan melakukan hal diri Anda sendiri,” kata Twain mengungkapkan pandangannya soal Swift yang pindah dari country ke pop.

“Dia [Swift] amat produktif, dia adalah penulis lirik yang berbakat. Musik ada dalam jiwanya dan dia fokus pada kekuatannya, memperbaiki kelemahannya,” lanjut Twain.

“Dia pekerja keras, wanita berbakat.. berbicara dengan jujur dan menjalaninya, dan saya mengaguminya untuk itu,” kata Twain.

Usai merilis album terbarunya setelah vakum 15 tahun, Now, kini Twain tengah mempersiapkan tur untuk mendukung penjualan album tersebut.

Tur tersebut akan dimulai pada 3 Mei mendatang di Tacoma, sedangkan tak lama setelahnya, Swift akan memulai Reputation Stadium Tour pada 8 Mei di Arizona.

Ketika berbicara soal peluang tampil bersama, Twain mengungkapkan rahasia bahwa ia ‘berhutang’ sebuah undangan kepada Swift.

“Suatu kali, saya mampir ke salah satu rumahnya,” kata Twain. “Saya mendatanginya dan berkata ‘saya ada di sebelah, dan saya melambai dari kejauhan’, dan dia berkata ‘ayo masuklah’ dan kami meminum anggur, makan keju, dan berbincang,”

“Saya ingin dia datang dan mengunjungi saya dan.. [bernyanyi] apa pun yang ingin ia nyanyikan,” kata Twain.

Di sisi lain, bukan hanya Swift yang mengaku amat terinspirasi oleh Twain. Mantan Swift, Harry Styles juga pernah mengaku kepada ET bahwa Shania Twain merupakan salah satu idola yang menginspirasi baginya.

Shania Twain pun punya komentarnya sendiri soal mantan personel One Direction tersebut.

“Itu pujian besar bagi saya,” kata Twain. “Tidakkah Harry Style itu mengagumkan? Dia cowok yang keren,”

“Karena saya sudah lama tidak berkarier, saya tidak benar-benar menyadari dampak musik saya, seperti anak-anak dahulu.. generasi selanjutnya,” kata Twain.

“Jadi, inilah mereka, menyuarakan kini mereka berada dalam kehidupan orang dewasa. Saya amat bahagian akan hal tersebut,” kata Twain.

“Harry Styles amat modis,” kata Twain, dikutip dari ET. “Dia pria necis.” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami