Sheila Masjid Batal Konser di Jakarta 20 Januari – Legal Era Indonesia
Entertainment

Sheila Masjid Batal Konser di Jakarta 20 Januari

Kuala Lumpur, 13/1 (Antara) – Konser penyanyi jazz asal Malaysia, Datuk Sheila Majid di Jakarta , pada 20 Januari 2018 ditunda ke tanggal lain yang akan ditentukan kemudian.

Sheila Majid mengumumkan penangguhan Sheila Majid The Concert Jakarta 2018 pada instagram resminya “sheilamajidofficial” di Kuala Lumpur, Sabtu.

“Setelah mempertimbangkan, duka cita disampaikan saya harus mengumumkan mengenai penangguhan konser di Jakarta ini ke satu tanggal yang lain,” katanya.

Sheila memohon maaf kepada peminat tersayang atas penundaan tersebut dan dirinya berharap konser ini akan tetap dilanjutkan nanti.

“Terima kasih di atas kata semangat yang diberikan. Kita hanya merancang, Allah SWT menentukan apa yang terbaik buat kita. Kita akan ketemu nanti. Pasti. Insya-Allah,” tulisnya.

Sebelumnya diperoleh informasi panitia konser telah berbagi informasi penangguhan terkait dan menjelaskan penundaan karena masalah teknis yang tidak terduga.

Bagaimanapun, menurut siaran pers yang dikeluarkan pihak panitia, penonton yang sudah membeli tiket boleh menggunakannya untuk ke konser penyanyi terkait di Jakarta kelak.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi lanjut mengenai tiket bisa menghubungi loket.com di nomer handphone +622121282126, +622121282127 atau e-mail [email protected]

Shaheila binti Abdul Majid atau yang lebih dikenal dengan Sheila Majid (53) lahir di Kuala Lumpur, Malaysia, 3 Januari 1965.

Dia adalah penyanyi berkebangsaan Malaysia berdarah Jawa yang berasal dari ayah dan Mandailing dari ibu. Penyanyi ini mulai populer di Indonesia sejak diorbitkan oleh Oddie Agam pada pertengahan tahun 1980-an.

Ketika itu dia membawakan lagu ciptaan Oddie Agam yang berjudul “Antara Anyer dan Jakarta”. Sejak itu namanya melambung dalam kancah musik Indonesia hingga pertengahan tahun 1990-an dan menjadi salah satu legenda musik di Malaysia dan Indonesia.

Pada 1989, Sheila menikah dengan Roslan Aziz, seorang musisi terkenal asal negeri jiran. Mereka dikurniai dua orang anak yaitu Wan Nur Khaleda dan Megat Abdul Majid Aziz. Kemudian Sheila dan Roslan bercerai pada 1996.

Setelah tujuh tahun menjanda ia menikah lagi dengan Hashridz Murshim Hassim atau Acis, bekas pemain keyboard kumpulan Gersang setelah dua tahun menjalin cinta di depan Imam Masjid Damansara, Wahid Amini, pada 3 Juni 2003 pukul 11.47 waktu Malaysia.

Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua orang putri, yaitu Khadeja Zaireen Murshim dan Khalifa Laila Murshim.

iklan btn

Click to comment

Komentar Anda...

To Top