EntertainmentLifestyle

Shia LaBeouf Rela Plontos Demi Film Biopik ‘Honey Boy’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor Shia LaBeouf rela mencukur gundul rambutnya demi perannya di film biopik terbaru Honey Boy. Ia bermain sebagai seorang ayah yang kecanduan alkohol dan kriminal di proyek itu.

Menurut laporan AceShowbiz, LaBeouf terlihat tengah membeli makanan ringan di Los Angeles, AS pada Minggu (27/5) lalu dengan kepala plontos. Ia bahkan rajin pergi ke tukang cukur untuk menjaga kepalanya agar tetap gundul dan bersih.

Penampilan LaBeouf itu cukup berubah drastis, karena beberapa tahun belakangan ia biasanya lebih nyaman dengan rambut dan berewok berantakan.

LaBeouf memang terkenal berani berubah total demi proyek film yang diambilnya. Kali ini, ia akan membintangi biopik Honey Boy yang disutradarai oleh Alma Har’el. Film ini berkisah tentang seorang aktor cilik yang ingin memperbaiki hubungan dengan ayahnya yang pecandu alkohol dan kriminal selama satu dekade.

Cerita ini dekat dengan kehidupan pribadi LaBeouf. Menurut Variety, film ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi aktor yang berusia 31 tahun ini. “Honey Boy” sendiri merupakan panggilan LaBeouf saat kecil. Saat ini Honey Boy sedang dalam masa produksi.

Nomine Oscar Lucas Hedges akan bergabung dengan proyek ini untuk memerankan karakter LaBeouf saat muda, sedangkan LaBeouf akan melakoni karakter ayahnya sendiri. Selain mereka, Honey Boy juga akan dibintangi Maika Monroe, Noah Jupe dan Natasha Lyonne.

Dalam sebuah wawancara bersama Esquire pada Maret lalu, LaBeouf blak-blakan soal hubungannya dengan sang ayah, Jeffrey, yang tumbuh di San Fransisco dan dilatih sebagai badut commedia dell’arte. LaBeouf juga mengungkap bahwa ayahnya berjuang untuk lepas dari candu heroin selama bertahun-tahun.

Sementara, ibu LaBeouf, Shayna, dibesarkan di Lower Side di Manhattan. Ibunya harus banting tulang menjual dompet dan aksesoris lainnya demi mendapatkan uang.

LaBeouf kemudian mengatakan bagaimana ayah dan ibunya sering bertengkar, dan kemudian memutuskan untuk bercerai saat dirinya berusia tiga tahun. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami