Liputan

Siap Siap, Train To Busan 2 Akan Hadir

BTN iklan

Tim produksi Train to Busan 2, Peninsula mengumumkan film yang dinantikan itu akan tayang perdana di Korea Selatan pada 15 Juli 2020.

Diberitakan Soompi, melalui sebuah poster terbaru, tanggal tayang Train to Busan 2 tersebut sudah terpampang di bagian bawah bersamaan label “Official Selection Festival de Cannes” di bagian atas.

Peninsula merupakan film ketiga Yeon Sang-ho yang berhasil masuk seleksi Cannes. Dua karya lainnya yang turut masuk seleksi sebelumnya adalah The King of Pigs (2011) dan Train to Busan (2016).

Sutradara Yeon Sang-ho sebelumnya mengatakan Train to Busan 2: Peninsula akan membawa penonton turut merasakan ketegangan serta sensasi yang sama seperti yang dirasakan para karakter di dalam film.

Sensasi tersebut bahkan disebut akan lebih dari yang ditawarkan dari Train to Busan pada 2016.

“Saya mencoba cakupan yang lebih luas untuk membantu orang merasakan horor dan sensasi yang sama dengan karakter. Orang menyukai Train to Busan karena mereka merasa ikut menghadapi serangan zombi di kereta,” kata Yeon Sang-ho.

Oleh sebab itu, ia mengatakan Peninsula dibuat lebih detail dibandingkan Train to Busan dan fokus pada pengambilan gambar kota Seoul yang hancur akibat serangan zombi, ditambah dengan sentuhan efek visual khusus.Kapan Film Train to Busan 2 atau Peninsula Tayang? Berikut Bocoran ...

Peninsula, kata Yeon Sang-ho, sejatinya dibuat setelah melihat kembali lokasi syuting Train to Busan beberapa tahun lalu di Korea Selatan. Hal itu membuatnya ingin mengeksplorasi kehidupan dari orang-orang yang selamat dari wabah zombi.

Oleh sebab itu, Peninsula akan bermula dari kehidupan Jung-seok, salah satu yang selamat dari serangan zombi empat tahun lalu.

Namun, ia harus kembali ke Korea atau yang kini dikenal dengan Peninsula untuk menjalankan misi. Hal itu membuatnya mengingat kembali kenangan pahit kehilangan orang-orang yang disayangi.

Peninsula akan dibintangi Kang Dong-won (1987: When the Day Comes), Lee Jung-hyun (The Battleship Island), Kwon Hae-hyo, Kim Min-hae (Psychokinesis), serta Lee Ye-won.

Kehadiran pemain-pemain baru memastikan Peninsula sama sekali berbeda dan tak lagi berhubungan dengan Train to Busan.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami