Olahraga

Siapa Pebulutangkis Idola Kevin Dan Marcus?

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Saat ini ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sedang jadi pujaan publik badminton Indonesia. Tapi siapa sih pebulutangkis idola mereka?

Kevin dan Marcus memutuskan nomor spesialis sebagai pemain ganda putra sejak bergabung dengan pelatnas. Semasa masih menjalani nomor tunggal, mereka rupanya juga sudah mengidolakan pemain ganda.

“Kalau saya Sigit, Sigit Budiarto,” kata Kevin dalam acara d’Happening detikcom yang tayang live streaming, Rabu (28/3/2018).

Sigit, mantan ganda putra Indonesia yang pada eranya biasa berpasangan dengan Candra Wijaya, merupakan sosok yang cukup dekat dengan Kevin. Sigit adalah pelatih di klub yang membesarkan Kevin, PB Djarum Kudus.

Sementara itu Marcus punya idola yang berbeda. Bahkan tak cuma satu, melainkan dua sosok yang kondang sebagai pasangan ganda putra ternama Indonesia pada masanya.

“Pemain Indonesia dong. Nggak, nggak ada pemain dari luar. Saya mengidolakan Ricky/Rexy,” kata Marcus, merujuk pada Ricky Subagja dan Rexy Mainaky.

Seperti halnya Ricky/Rexy, Kevin/Marcus tahun ini sudah berhasil menjuarai All England selama dua edisi secara berturut-turut.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami