HEADLINESPolitik

Sidang DPD Ricuh

BTN iklan

Jakarta, LEI – DPD menggelar rapat paripurna sore ini dengan agenda pembacaan putusan Mahkamah Agung (MA) soal pergantian pimpinan DPD.

Rapat dilakukan di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, dan sebanyak 90 dari 132 anggota hadir dalam rapat. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad dan Wakil Ketua DPD GKR Hemas.

Kejadia berlangsung ricuh saat Pimpinan DPD hendak membuka rapat paripurna. Sebelum ketok palu telah terjadi hujan interupsi oleh anggota DPD.

Suasana makin panas dan anggota DPD berebut untuk interupsi. Sejumlah anggota DPD maju ke depan meja pimpinan dan ada aksi saling dorong sampai ada yang terjatuh.

Polisi kemudian masuk ke ruangan sidang dan melerai mereka yang saling dorong. Nawardi lalu naik ke podium dan bicara meskipun paripurna belum resmi dibuka.

Sebelumnya, rapat panitia musyawarah DPD memutuskan tetap menggelar rapat paripurna hari ini. Meski begitu agenda rapat belum tentu melakukan pemilihan pimpinan menyusul putusan Mahkamah Agung.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami