Olahraga

Simeone Mencari Titel Keenam Di Finalnya Yang Ke Delapan

Jelang Final Liga Europa

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Diego Simeone adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah dipunya Atletico Madrid. Malam nanti dia akan mencoba mempersembahkan trofi keenam untuk Los Colchoneros.

Simeone datang ke Atletico pada Desember 2011. Dia dikontrak setelah sebelumnya membesut Racing Club, Catania, San Lorenzo, River Plate, Estudiantes La Plata, dan Racing Club.

Pelatih asal Argentina itu mengantar Atletico jadi tim yang disegani bukan hanya di Liga Spanyol, tapi juga di Eropa.

Dalam kurun tujuh tahun ini, Simeone sudah mengantar tim itu masuk tujuh final. Dua di antaranya di Liga Champions, satu Copa del Rey, satu Piala Super Eropa, dua Piala Super Spanyol, dan satu lainnya di Liga Europa.

Dari tujuh final tersebut, empat di antaranya dituntaskan dengan jadi juara. Trofi-trofi yang sudah dibawa pulang adalah Copa del Rey (2013/2014), Piala Super Spanyol (2014), Liga Europa (2011/2012), Piala Super Eropa (2012). Satu trofi lain yang sudah dimenangi (tanpa final) adalah La Liga 2013/2014.

Malam nanti Simeone akan menjalani finalnya yang ke delapan sebagai pelatih Atletico Madrid. Di final Liga Eruopa akan tersaji laga Marseille vs Atletico Madrid.

Peluang timnya menang digadang-gadang lebih besar dibanding Marseille. Mampukan Simeone memberi Atletico titel nomor enam?

“Saat kami memenangi Liga Europa, itu memberi kami rasa aman dan membantu kami berkembang,” ucap Simeone dikutip dari Standart.

“Itu membuat kami sadar apa yang mampu dilakukan tim ini, dan lima tahun lalu banyak pemain yang serius mempertanyakannya. Trofi pertama adalah kunci ubtuk apa yang datang selanjutnya,” ucap Simeone.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Satu Komentar

  1. Nama:Teddy Liza
    status perkawinan: janda
    jumlah pinjaman:3.6 miliar rupiah
    tempat tinggal saya:. Palangkaraya
    email ku:::[email protected]
    kesaksian yang memotivasi saya whatsapp :;l+ 6281617538564
    tujuan pinjaman saya :Investasi / hutang

    Halo semuanya, sekarang dari Indonesia. Saya seorang janda dengan dua anak dan sejak Februari 2019 karena kebakaran dalam bisnis yang membanjiri bisnis saya dan saya mencoba mencari pinjaman dari bank saya, bank mengatakan dengan saya memiliki kredit buruk sehingga saya mencobanya dengan pemberi pinjaman lain di mana saya bodoh. Tetapi seperti yang Tuhan kehendaki, saya membaca kesaksian AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM di majalah bisnis, yang membantu bisnis dan individu dengan pinjaman besar. Saya mengajukan permohonan dan saya telah menerima pinjaman 3,6 miliar rupee dengan tingkat bunga sangat rendah 1% dan rencana pembayaran yang lebih baik. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa ada banyak scammer di sini. Ambil permintaan peminjam untuk biaya asuransi, Peminjam tidak memiliki sertifikat bisnis, Peminjam palsu tidak peduli dengan gaji bulanan Anda yang membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapat pinjaman, peminjam Palsu tidak memiliki alamat kantor fisik. Peminjam palsu meminta biaya pendaftaran dan biaya pajak, peminjam Palsu tidak memiliki situs web. Jika Anda mencari pinjaman, selalu minta pemberi pinjaman untuk situs webnya, karena banyak pemberi pinjaman palsu tidak memiliki alamat dan situs web. Jika Anda menginginkan pinjaman yang sah,Sukses hanya datang bagi mereka yang percaya pada diri mereka sendiri dan siap untuk menang. Saya tidak mengharapkan apa pun selain yang terbaik untuk Anda. Beralih ke tahap baru dalam hidup bisa menjadi proses yang menantang. Semoga Anda beruntung dalam semua upaya masa depan Anda, Anda akan menjadi hebat. ajukan sekarang.

    Aasimaha adila ahmed kontak pusat aplikasi pinjaman
    E-mail**[email protected]
    Whatsapp *********^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^+ 447723553516
    https://www.aasimahaadilaahmed.loanfirm.site/about-us/

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami