BTN ads
Olahraga

Simon McMenemy Puas Bhayangkara FC Awali Ramadan Dengan Kemenangan

JAKARTA, (LEI) – Bhayangkara FC kembali meraih tiga poin penuh di Stadion PTIK, Jakarta, saat menjamu Mitra Kukar dalam laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (17/5/2018) malam. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, merasa sangat senang timnya mampu mengawali perjalanan di Bulan Ramadan dengan meraih poin absolut dari tim yang bermain sangat kuat.

Bhayangkara FC menjamu Mitra Kukar di hari pertama Ramadan 2018. Kedua tim bermain sangat ketat dan terbuka sepanjang laga berlangsung.

Satu-satunya pembeda dalam pertandingan tersebut adalah gol yang dicetak oleh Muhammad Hargianto pada menit ke-42 memanfaatkan kolaborasi set-piece dengan Paulo Sergio dan Nikola Komazec.

Kemenangan tipis di Stadion PTIK itu membuat Simon McMenemy cukup puas. Pelatih kelahiran Skotlandia itu mengakui Bhayangkara FC harus menghadapi pertandingan yang berat di hari pertama Ramadan 2018. Namun, tiga poin menjadi sebuah hasil yang sangat menyenangkan.

“Kami sangat senang karena bisa mendominasi permainan di babak pertama dan akhirnya bisa meraih tiga poin di pertandingan ini. Kami sangat senang bisa mengawali Ramadan dengan kemenangan,” lanjutnya.

Kemenangan atas Mitra Kukar membuat Bhayangkara FC kini mengoleksi 12 poin dari sembilan laga. Bhayangkara FC. Tim berjulukan The Guardians itu juga sukses melesat lima posisi dan kini berada di peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close