BTN ads
Internasional

Simpan 10 Senpi di Koper, WN Filipina Ditangkap di Tokyo

Tokyo (LEI) – Seorang warga negara Filipina, Charles Aron Mitra (29), ditangkap di tempat tinggalnya di Tokyo, Jepang. Charles ditangkap lantaran menyimpan 10 senjata api dan lebih dari 200 butir peluru.

Dilansir dari Japan Today, Minggu (15/4/2018), Charles yang merupakan seorang karyawan konstruksi ditangkap pada Jumat (13/4) lalu. Senjata dan peluru-peluru itu ditemukan di dalam koper di asrama perusahaan tempatnya tinggal.

Charles ditangkap atas tuduhan melanggar hukum terkait kontrol senjata api. Charles telah membantah tuduhan tersebut. Kepada Polisi, Charles menyebut dia tak tahu menahu apa isi koper yang ada di kamarnya.

Polisi awalnya mengerahkan unit penjinak bom ke kawasan asrama. Hal tersebut lantaran sebelumnya ada laporan ada barang mencurigakan di sana.

Setelah dilakukan pengecekan, tak ditemukan adanya bahan peledak. Petugas kemudian menemukan dua revolver, 8 senjata otomatis, dan ratusan peluru di dalam koper.

Charles bekerja di sebuah subkontraktor proyek konstruksi di Tokyo. Kini Charles telah dipecat dari pekerjannya disebabkan kejadian ini. (detik)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close