Olahraga

Skuat Atletico Madrid Sambut Kelolosan Ke Perempat-Final Liga Champions

BTN iklan

Bintang-bintang Atletico Madrid seperti Angel Correa, Antoine Griezmann, Jan Oblak dan Thomas Partey menyambut gembira kelolosan timnya ke babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Raksasa Spanyol Atletico memastikan satu tiket ke babak berikutnya meski ditahan Bayer Leverkusen 0-0 di leg kedua, Kamis (16/3) dini hari WIB, tapi mereka berhak lolos lantaran memetik keunggulan 4-2 buah dari pertemuan pertama di Jerman.

Seusai laga, Correa mengatakan: “Kami semua sangat senang karena untuk empat tahun beruntun kami menjadi delapan tim terbaik di Eropa,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Griezmann menambahkan: “Ini terlihat mudah namun kenyataannya, ada banyak laga dalam setahun. Anda harus mengerahkan segalanya dan menunjukkan bahwa tim kami memang tim yang kuat.”

Oblak menekankan, “Ini terasa sangat menyenangkan. Untuk empat tahun beruntun, Atletico de Madrid sampai di babak perempat-final dan ini sangat penting bagi klub dan kami [para pemain].

Adapun Partey menimpali, “Kami senang untuk melenggang ke perempat-final untuk tahun keempat beruntun.”

Tim-tim yang sudah lolos ke babak delapan besar bakal mengetahui siapa yang akan mereka hadapi setelah dilakukan undian pada Jumat (17/3) pukul 18:00 WIB mendatang.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami