Nasional

Sleekr Gandeng iSeller Hadirkan Solusi POS dan Akuntansi Terpadu

BTN iklan

Sleekr selaku penyelenggara platform manajemen sumber daya manusia (SDM) dan akuntansi mengumumkan telah bermitra dengan iSeller yang menyediakan layanan point of sale (POS) berbasis cloud. Kerja sama ini ditandai dengan integrasi application programming interface (API) sehingga para pengguna iSeller bisa melihat laporan keuangan bisnis masing-masing di Sleekr Accounting.

Bagi Sleekr, bekerja sama dengan platform penyedia layanan POS bukanlah hal baru. Suwandi Soh selaku CEO Sleekr mengatakan sebelum bermitra dengan iSeller, pihaknya sudah lebih dulu menjalin kerja sama dengan penyedia POS lain seperti dengan Moka POS.

Permintaan dari pengguna

Sleekr mulai menggandeng beberapa penyedia POS karena tingginya permintaan dari para penggunanya. Mereka menginginkan agar Sleekr mampu terhubung dengan platform lain yang menyediakan layanan tersebut.

Dengan kerja sama ini, baik Sleekr maupun iSeller akan menawarkan paket bundel layanan sebesar Rp345.000 per bulan. Suwandi menilai harga tersebut lebih murah ketimbang membeli satu per satu layanan Sleekr ataupun iSeller.

Setiap pekan tinggal klik, bisa ambil data pembukuan. Sleekr juga bisa membantu pemilik bisnis menyusun laporan pajak.

 Suwandi Soh, CEO Sleekr

Suwandi tak membatasi fitur pada Sleekr Accounting pada paket bundel, namun ia mengakui ada beberapa fitur yang tak bisa digunakan. “Karena ini untuk bisnis kecil, dibatasinya tidak ada mata uang asing dan multiple gudang,” jelasnya. Sementara iSeller membatasi fitur yang bisa diakses dalam bundel ini setara dengan paket Starter dalam pilihan layanan mereka.

Tampilan opsi iSeller di platform Sleekr

Bantu modernisasi bisnis

Jimmy Petrus selaku founder dan CEO iSeller mengatakan solusi POS dan akuntansi terpadu memang sangat dibutuhkan oleh pelaku UKM pada era digital. “Kami yakin integrasi ini dapat mengurangi proses pencatatan manual yang rentan kesalahan, sehingga dapat meningkatkan produktivitas serta membantu pengusaha memodernisasi dan memajukan bisnisnya dengan cepat,” katanya.

read also

Selain dengan iSeller dan Moka POS, Sleekr juga menggandeng pihak lain di luar POS seperti OnlinePajak dan Kartunama. Baru-baru ini, Sleekr juga bermitra dengan XL untuk menghadirkan paket bundel hampir serupa bagi pelanggan XL Prioritas.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami