InternasionalTekno

Snapchat berencana uji coba penayangan jenis iklan baru

BTN iklan

(LEI)– Dalam rangka mendapatkan profit, perusahaan induk Snapchat yakni Snap Inc tengah mencari cara lain untuk mendapatkan penghasilan, meski mereka juga berusaha mencegah pengguna menyeberang ke platform lain.

Cara yang diambil Snapchat saat ini adalah menambah jenis iklan di platform mereka, yakni iklan yang tak bisa dilewatkan oleh pengguna. Artinya, tak ada tombol skip jika pengguna tak ingin menonton iklan tersebut. Model iklan ini bernama Commercials dan hanya berdurasi enam detik dalam masa uji cobanya.

Commercials rencananya akan mulai diuji pada Mei 2018 dan akan tampil di beberapa konten Show, bukan di Personal Stories atau Discover. Biasanya, uji coba seperti ini merupakan upaya untuk melihat berapa banyak pengguna iklan yang bisa menoleransi hal tersebut.

Commercials diprediksi akan menjadi fitur yang ditujukan bagi perusahaan besar untuk menayangkan konten iklan berkualitas tinggi, dengan harga yang lebih mahal.

Sumber: The Verge

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

6 Komentar

  1. Pretty section of content. I just stumbled upon your web site and in accession capital to assert that I acquire in fact
    enjoyed account your blog posts. Anyway I’ll be subscribing to your augment and even I achievement
    you access consistently quickly.

  2. When I originally left a comment I seem to have clicked on the -Notify me when new comments are added- checkbox and from
    now on whenever a comment is added I recieve 4 emails with the same comment.
    Is there an easy method you are able to remove me from that service?

    Many thanks!

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami