Olahraga

Soal Tawaran Latih Klub Luar Negeri, Ini Tanggapan Indra Sjafri

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Mantan pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, belakangan terus disebut-sebut bakal melatih klub luar di negeri. Namun, pria asal Minang belum mau merespons kemungkinan menangani klub di luar Indonesia.

“Saya belum bisa mengatakan. Kita lihat bagaimana ke depannya. Namun, yang jelas saya harus menyelesaikan kursus kepelatihan AFC Pro, 15 April nanti. Itu adalah persiapan saya menjadi pelatih dengan kualifikasi yang lebih tinggi,” kata Indra kepada awak media di lapangan C, Senayan, Rabu (28/3/2018).

Namun, Indra tak membantah ada beberapa klub yang menginginkannya. “Saat ini tentu ada beberapa klub yang menawarkan untuk mengisi posisi sebagai pelatih,”pria yang sempat membawa timnas Indonesia U-19 juara AFF 2013 itu.

Indra masih berstatus tanpa klub setelah lengser dari posisi pelatih timnas Indonesia U-19. Namun, saat ini dia tengah sibuk berkecimpung di pembinaan sepak bola usia muda dengan mendirikan akademi sepak bola Indra Sjafri Football Academy (ISFA) bersama Ustad kondang, Yusuf Mansur.

Oleh karenanya, Indra menegaskan masih akan terus berusaha memajukan industri sepak bola Tanah Air. Sang pelatih pun tidak tertarik untuk beralih profesi.

“Saya akan tetap terus fokus di dunia sepak bola. Ada beberapa tokoh yang mengajak saya untuk maju ke partai politik, tetapi saya menolak. Saya tidak akan berubah dan bakal terus berkomitmen untuk sepak bola Indonesia,” tuturnya.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami