EntertainmentLifestyle

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Berpasangan di Drama ‘Boyfriend’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dipastikan akan berpasangan untuk drama Korea romantis terbaru bertajuk Boyfriend.

Pada Senin (9/7), seorang representatif dari rumah produksi Bon Factory mengonfirmasi bahwa kedua bintang kondang itu akan muncul dalam drama Boyfriend.

“Aktris Song Hye Kyo dan aktor Park Bo Gum telah dikonfirmasi muncul sebagai pemeran utama drama Boyfriend. Kami menarget premier [drama ini] pada paruh kedua 2018, dan kami tengah sibuk melakukan pra-produksi,” ujar perwakilan Bon Factory itu, dikutip Sports Dongavia Naver.

View image on Twitter

View image on Twitter

박보검

@BOGUMMY

졸업을 축하해주신 모든 분들, 감사합니다! 2018.02.21

Boyfriend akan bercerita tentang kisah hidup Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo), seorang wanita yang tidak pernah hidup sesuai dengan kemauannya. Sebagai seorang putri dari politisi ternama, dia dipaksa untuk menikah dengan seorang konglomerat di usia muda, dan dia akhirnya diceraikan.

Hidup Cha Soo Hyun berubah secara tak terduga saat dia bertemu dengan Kim Jin Hyuk (diperankan oleh Park Bo Gum), seorang pemuda yang tahu bagaimana menemukan kebahagiaan dari hal-hal sederhana.

Romansa antara Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk, yang hidupnya sama sekali berbeda, akhirnya akan menimbulkan kerusakan pada kehidupan mereka.

Boyfriend akan digarap oleh Bon Factory, rumah produksi di balik What’s Wrong with Secretary KimShe Was Pretty, dan Master’s Sun. Rencananya, Boyfriend akan ditayangkan tvN.

Boyfriend akan menjadi drama pertama untuk Song Hye Kyo sejak menjadi pemeran utama drama Descendants of The Sun pada 2016 lalu bersama Song Joong Ki, yang kemudian dinikahinya.

Sementara, ini juga akan menjadi serial pertama untuk Park Bo Gum sejak membintangi Love In The Moonlight pada 2016 dengan Kim Yoo Jung.

Park Bo Gum merupakan teman dekat sekaligus rekan satu agensi Blossom Entertainment dengan Song Joong Ki.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami