InternasionalTekno

Sony Perkenalkan A8F Bravia OLED, Televisi dengan Prosesor X1 Extreme

BTN iklan

(LEI) – Pada tanggal 9 Mei 2018, Sony Indonesia memperkenalkan kehadiran produk televisi premium terbaru mereka yakni A8F Bravia OLED. Salah satu keunggulan dari televisi 4K ini adalah prosesornya yang menggunakan X1 Extreme.

Menurut penjelasan pihak Sony Indonesia, prosesor tersebut memiliki beberapa fungsi utama seperti memperkaya warna gambar, meningkatkan contrast, dan menjaga kualitas detail gambar. Selain itu, X1 Extreme juga memiliki peran dalam mereduksi noise pada gambar. Nilai tambah lain yang ditawarkan Sony adalah dari sisi suara yang dihasilkan. Biasanya, suara dari televisi berasal dari speaker yang berada di bawah panel maupun di samping panel. A8F Bravia OLED menggunakan teknologi Acoustic Surface yang membuat suara seolah-olah keluar dari layar televisi.

Soal harga, pihak Sony belum bisa menyebutkan angka pastinya karena produk ini baru akan diluncurkan ke pasar Indonesia pada Juli 2018. Namun mereka menyebut rentang harganya hampir sama seperti produk mereka sebelumnya yakni A1 Bravia OLED. A8F Bravia OLED sendiri akan tersedia dalam ukuran 65 inci dan 55 inci.

(idtechinasia)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami