InternasionalTekno

Sony Rilis Update 5.50 untuk PlayStation 4 dengan Berbagai Fitur Menarik

BTN iklan

Lei — Gamer PlayStation, bersiaplah untuk pembaruan sistem terbaru yang akan hadir. PlayStation 4 System Software versi 5.50 — dengan kode KEIJI — kini telah diujikan kepada beberapa pengguna yang mengikuti program beta. Update ini akan menghadirkan berbagai fitur baru yang menarik, seperti:

  • Playtime management (untuk mengatur berapa lama waktu bermainmu),
  • Custom wallpaper melalui USB
  • Berbagai peningkatan fitur pada menu notifikasi dan quick menu

Dalam update ini, navigasi pada PlayStation Library juga akan lebih mudah. Game yang ada akan dipisahkan antara yang telah kamu unduh dan yang ada pada akun PSN kamu. Juga akan ada tab PS Plus — yang memperlihatkan game PS Plus yang berhasil kamu klaim. Apabila keanggotaan PS Plus kamu telah kadaluarsa, sebuah ikon gembok akan muncul sebagai tanda akun PS Plus terkunci dan kamu hanya dapat memainkan game dari PS Plus apabila kamu kembali berlangganan.

Juga, pengguna PS4 Pro akan memiliki mode Supersampling pada Settings. Ini akan memungkinkan pengguna televisi non 4K untuk dapat menikmati peningkatan visual yang dihadirkan PS4 Pro pada televisi 4K. Kamu dapat membaca lebih lengkap tentang fitur-fitur ini pada blog Playstation.

Sumber: Techaeris

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 1 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami