InternasionalTekno

Sony Sensor “Mode Nakal” Senran Kagura Burst Re: Newal

BTN iklan

(LEI)-Hampir semua gamer, terutama gamer pria, sepertinya mengerti apa itu Senran Kagura dan daya tarik seperti apa yang ia tawarkan. Mengambil tema dunia ninja yang terbagi ke dalam beberapa faksi, franchise milik Marvelous dan didistribusikan oleh Xseed Games ini menjadikan sensualitas sebagai nilai jual terbaiknya. Karakter wanita ala anime dengan desain manis didukung dengan tubuh “tak proporsional” yang menonjol di bagian tertentu ini bahkan menyuntikkan mode lebih nakal yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan cara sentuh dengan menggunakan kontroler. Namun untuk sang seri Remake terbaru – Re: Newal, Sony ternyata tidak lagi mengizinkan mode tersebut hadir.

Lewat tweet resmi mereka, XSEED Games meminta maaf untuk penundaan rilis seri remake – Senran Kagura Burst Re: Newal untuk pasar barat. Salah satu alasan dari penundaan tersebut disebut-sebut adalah permintaan Sony untuk membuang “Intimacy Mode” dari versi Playstation 4. Mode yang memungkinkan Anda untuk “menyentuh” karakter wanita Senran Kagura tersebut dianggap tidak lagi pantas dengan kebijakan baru yang tengah dianut oleh Sony kali ini. Padahal di rilis Senran Kagura di masa lalu, “fitur” ini tidak banyak dipermasalahkan. Berita baiknya bagi gamer PC, XSEED Games memastikan bahwa fitur tersebut akan tetap hadir di versi Steam.

View image on Twitter

XSEED Games memastikan akan mengikuti dan menghormati permintaan Sony, dan menyesuaikan konten Senran Kagura Burst Re: Newal. Sayangnya karena kejadian ini, mereka masih belum bisa menentukan tanggal rilis pasti untuknya. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close