InternasionalTekno

Sony Umumkan 20 Game Playstation Classic

BTN iklan

(LEI)-Dengan begitu banyak game legendaris yang sempat dilepas  untuk Playstation generasi pertama, terutama untuk genre JRPG, ekspektasi untuk Playstation Classic tentu saja begitu kuat. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, Playstation Classic adalah “jawaban” Sony untuk strategi serupa yang sempat dilakukan Nintendo dengan NES dan SNES, melepas game-game legendaris Playstation pertama bersama dengan sebuah mini konsol dengan bentuk replika yang berkualitas. Di awal pengenalannya, Sony hanya mengumumkan 5 dari 20 game pre-load yang mereka rencanakan untuk konsol yang rencananya akan dilepas akhir tahun 2018 ini. Berita baiknya? 15 game sisanya akhirnya diumumkan kepada publik.

Setelah beragam spekulasi dan mimpi besar yang sempat diutarakan oleh para fans dari beragam media, Sony akhirnya mengumumkan secara resmi 20 buah game yang akan mereka bawa untuk Playstation Classic. Untuk Anda yang tidak terlalu familiar, seperti halnya NES Classic, konsol kecil ini memang tidak memungkinkan gamer untuk menambahkan game sekali mengingat ia tidak punya ruang untuk media disc dan sejenisnya. Lantas, apa saja 20 game yang ditawarkan oleh Playstation Classic? Ini dia:

Sony akhirnya mengumumkan 20 game resmi untuk Playstation Classic.
  1. Battle Arena Toshinden
  2. Cool Boarders 2
  3. Destruction Derby
  4. Final Fantasy VII
  5. GTA
  6. Intelligent Qube
  7. Jumping Flash
  8. Metal Gear Solid
  9. Driller
  10. Oddworld: Abe’s Oddysee
  11. Rayman
  12. Resident Evil Director’s Cut
  13. Revelations: Persona
  14. Ridge Racer Type 4
  15. Super Puzzle Fighter II Turbo
  16. Syphon Filter
  17. Tekken 3
  18. Tom Clancy’s Rainbow Six
  19. Twisted Metal
  20. Wild Arms

Playstation Classic sendiri rencananya akan tiba di Indonesia pada bulan Desember 2018 mendatang dengan stock terbatas dan penawaran harga resmi di angka sekitar 1,7 juta Rupiah.  (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close