InternasionalTekno

Sony Umumkan Dev. Proyek Remake MediEvil

BTN iklan

(LEI)-Salah satu karakter ikonik yang sudah pasti dikenal banyak gamer yang sempat mencicipi masa keemasan Playstation pertama, terlepas apakah mereka pernah menjajal game ini atau tidak sebelumnya. Menjadi salah satu game yang paling diinginkan gamer untuk mengemuka kembali di industri game, Sony akhirnya mengumumkan proyek remake MediEvil setahun yang lalu. Sayangnya, selain sebuah teaser pendek yang tidak memperlihatkan bentuk gameplay sama sekali, Sony seperti tinggal diam selama setahun terakhir ini. Tentu saja banyak gamer yang penasaran seberapa jauh progress pengembangan yang ada. Setidaknya kita sudah tahu siapa yang menangani proyek remake yang satu ini.

Sempat dispekulasikan diracik oleh Bluehole Studio – developer andalan Sony untuk proyek remake seperti Shadow of Colossus di awal tahun 2018 kemarin, proyek remake MediEvil ini ternyata diracik oleh developer berbeda. Shawn Layden – Chairman Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios memastikan bahwa game ini akan dikerjakan oleh Other Ocean Interactive. Mereka memang merupakan salah satu developer yang cukup sering menangani proses port seperti Minecraft untuk Nintendo 3DS serta Mortal Kombat: Arcade Kollection. Ia akan menjadi proses remake untuk game pertama MediEvil yang sempat ditangani oleh Shawn Layden juga di masa lalu.

Sony memastikan bahwa proyek remake MediEvil untuk PS4 akan ditangani Other Ocean Interactive.

Layden juga menegaskan bahwa mereka juga masih bekerja sama dengan beberapa talenta yang terasosiasi kuat dengan franchise ini 20 tahun yang lalu. Sayangnya, ia belum bisa berbicara banyak soal kapan tepatnya kita akan bisa menikmati game ini secara langsung.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Lihat juga

Close
Close