BTN ads
InternasionalTekno

Sony Xperia XZ2 Premium “Dipersenjatai” dengan Kamera Low-light Terbaik

(LEI) — Sempat menjadi pemain terbaik smartphone di aspek kameranya, kali ini raksasa elektronik asal Jepang ini mencoba peruntungannya kembali di industri. Besutan terbaru mereka, Sony Xperia XZ2 Premium adalah smartphone pertama Sony yang menggunakan sistem kamera Sony Motion Eye.

Smartphone ini diklaim memiliki kemampuan low-light yang luar biasa. Dengan ISO 51200 untuk pengambilan foto serta ISO 12800 untuk video, Sony menjanjikan pengalaman terbaik bagi penggunanya untuk dapat mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan apa pun. Selain itu, kamera yang ada pada Xperia XZ2 Premium juga mendukung berbagai teknologi perekaman gambar terkini seperti:

  • Perekaman 4K
  • Super Slow Motion 960fps
  • Kamera depan beresolusi 13 MP

Tidak hanya mengandalkan aspek kamera, Xperia XZ2 Premium juga memiliki spesifikasi teratas, seperti Snapdragon 845, X20 LTE hingga 1.2 Gbps, RAM 6 GB, serta Android 8.0 Oreo. Smartphone ini juga menggunakan Gorilla Glass 5 untuk melindungi bodi depan dan belakang ponsel. Kemampuan IP65/IP68 juga disematkan untuk melindungi perangkat ini dari air dan debu.

Sony menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan Xperia XZ2 Premium pada musim panas tahun ini. Sayangnya, belum ada pengumuman harga serta ketersediaannya — terutama sejak Sony sudah tidak meluncurkan produk-produk terbaru mereka di dalam negeri.

Sumber: Slashgear

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close