Tekno

SONY Yang Pantang Menyerah Pertahankan Eksistensinya

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Salah satu produsen smartphone, Sony sempat mengalami masa-masa keemasan di industri ponsel dan sukses bersaing dengan Nokia serta Samsung kala itu. Sayangnya, walaupun smartphone Sony termasuk canggih, dia tak mampu bersaing dengan Apple dan Samsung. Bahkan kalah oleh Oppo dan Vivo yang baru seumur jagung.

Kaz Hirai (CEO Sony) mengatakan Sony tidak akan menyerah di industri smartphone, karena smartphone adalah produk masa depan teknologi dan Sony akan terus menjualnya. Demi mempertahankan eksistensi.

“Kami akan memantau apa yang sedang terjadi di dalam industri sampai pergeseran paradigma berikutnya. Ini bukan soal smartphone hari ini,” katanya, dilansir dari Phone Arena.

Hirai mengatakan Sony akan terus menjual produk untuk tetap relevan di sektor komunikasi, sebagai alat pengawasan tren hingga paradigma berganti. “Untuk alasan strategis ini, kami akan tetap tinggal, tidak pada bisnis smartphone, tapi pada bisnis komunikasi,” lanjutnya.

Sony sendiri masih menjadi perusahaan pemasok utama sensor gambar utama untuk merek smartphone lain. Sony juga menghadirkan sensor pemindai sidik jari pada perangkatnya.

Smartphone ;Sony mengalami kesulitan dalam meraih perhatian konsumen, salah satunya di Amerika Serikat. Sony akan memperoleh keuntungan operasional terbesarnya pada tahun ini, dengan nilai sekitar USD5,83 miliar atau sekitar Rp83,2 triliun.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami