InternasionalTekno

Spawn Akan Hadir di Mortal Kombat 11?

BTN iklan

(LEI)-Menghadirkan karakter tamu sebagai salah satu daya tarik utama adalah strategi “standar” game fighting saat ini. Diadaptasikan oleh begitu banyak judul, ia mulai muncul sebagai tren yang diantisipasi oleh gamer itu sendiri. Di antara developer yang menempuh hal serupa, hadirlah Netherrealm Studios yang selalu mengaplikasikan konsep tersebut di produk mereka. Produk terakhir mereka – Injustice 2 bahkan mendatang karakter superhero seperti Kura-Kura Ninja yang tampil sebagai kejutan manis dengan eksekusi yang pantas untuk diacungi jempol. Tidak heran jika banyak gamer yang juga menantikan konsep serupa untuk game fighting teranyar mereka – Mortal Kombat 11. Setidaknya satu karakter tamu sepertinya sudah terkonfirmasi.

Netherrealm Studios memang belum angkat bicara terkait karakter tamu Mortal Kombat 11, namun mimpi banyak gamer selama ini sepertinya akan terpenuhi. Spekulasi menguat bahwa karakter anti-hero ternama – Spawn akan ikut bergabung dalam pertempuran penuh darah tersebut. Hal ini diungkapkan oleh sang co-creator – Todd McFarlane dalam sesi AMA terbarunya di Reddit. Menanggapi pertanyaan fans soal kemungkinan hadirnya Spawn di Mortal Kombat 11, McFarlane menyebut bahwa Spawn memang “sedang dalam perjalanan” ke game fighting tersebut. Netherrealm sendiri belum angkat bicara soal pernyataan McFarlane ini.

Pernyataan terbaru McFarlane di sesi AMA Reddit-nya mengindikasikan bahwa Spawn akan hadir sebagai karakter tamu Mortal Kombat 11.

Mortal Kombat 11 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 April 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.  (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami