InternasionalTekno

Spesifikasi Minimum Forza Horizon 4 Akan Lebih Rendah Dibandingkan Horizon 3

BTN iklan

(LEI)-Dunia terbuka yang indah dan mobil dengan detail memesona melaju di tengah, daya tarik seri Forza Horizon memang membuat banyak gamer yang jatuh hati dengan seri ini, bahkan melebihi seri Forza Motorsport yang lebih “resmi”. Setidaknya untuk seri yang tersedia untuk platform generasi saat ini, Playground Games – sang developer yang saat ini juga tengah mengembangkan proyek misterius lain milik Microsoft, melakukan tugasnya dengan sangat baik. Namun ada satu masalah yang dihadapi di seri ketiga, terutama untuk versi PC. Proses optimalisasi yang buruk membuat beberapa gamer pengguna Windows 10 harus berakhir gigit jari hanya untuk bisa mencicipinya. Namun hal yang sama dijanjikan tidak akan terulang di Forza Horizon 4.

Dalam wawancara terbarunya di ajang Gamescom 2018 dengan Kotaku UK, sang director – Ralph Fulton hadir dengan berita baik bagi gamer PC yang menantikan kehadiran Forza Horizon 4. Belajar dari rilis seri ketiga dan ragam feedback yang mereka terima, proses optimalisasi akan jauh lebih sempurna di seri terbaru tersebut. Seberapa signifikan? Fulton menyebut bahwa cukup untuk membuat spesifikasi minimal yang dibutuhkan untuk menjalankan Forza Horizon 4 berujung lebih rendah dibandingkan tuntutan Forza Horizon 3. Sayangnya, ia belum bisa berbagi detail lebih banyak saat ini.

Playground memastikan bahwa spesifikasi minimum Forza Horizon 4 akan lebih rendah daripada seri Horizon 3, membuktikan proses optimalisasi yang lebih baik.

Menariknya lagi? Selain kebutuhan spesifikasi minimum yang lebih rendah ini, gamer yang sudah mempersiapkan diri dengan rig lebih kuat juga akan mendapatkan dukungan fitur ekstra. Fulton menyebut bahwa dukungan monitor 21:9, automated benchmark, dan FOV yang bisa diatur akan disuntikkan di sini. Ia juga menegaskan bahwa Forza Horizon 4 juga akan menghadirkan sebuah setting grafis baru yang akan melampui “Ultra” untuk pertama kalinya.

Forza Horizon 4 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2018 mendatang untuk Xbox One dan PC berbasis Windows 10. Informasi soal spesifikasi yang dibutuhkan untuk versi PC saat ini sayangnya, masih belum tersedia. Untuk Anda yang punya PC low-end dan tertarik dengan seri ini, mulailah berdoa..

Source: Kotaku UK

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami