BTN ads
InternasionalTekno

Spesifikasi MSI GT83VR Titan Bocor di Situs eCommerce Yunani

(LEI)-MSI merupakan salah satu pionir dalam dunia notebook gaming. Produk yang dikeluarkan selalu inovatif dan berbeda dengan pesaingnya. Kali ini salah satu notebook MSI yang akan diluncurkan bocor via sebuah website eCommerce asal Yunani bernama Public.gr. Nama produk yang bocor tersebut adalah MSI GT 83VR Titan.

Jika kita perhatikan dan penampakan dari GT83VR Titan, notebook ini mengingatkan kita dengan GT83VR 7RF Titan SLI. Spesifikasi keduanya pun mirip sekali. Perbedaan paling mencolok adalah prosesor yang digunakan.

MSI GT83VR Titan menggunakan prosesore Core i7-8850H yang mengusung 6 core dan 6 thread. Prosesor ini diproduksi menggunakan micro arsitektur Coffee Lake. Mempunyai base clock sebesar 2.6 GHz dengan boost clock 4 GHz. Prosesor ini memiliki L3 cache sebesar 9 MB. Varian GT83VR Titan hadir dengan RAM 64 GB. Untuk graphic card, sistem ini mengusung dua buah GTX 1080 dalam konfigurasi SLI. Untuk storage, unit ini datang dengan dua buah NVMe SSD dengan kapasitas masing 512 GB dalam konfigurasi RAID 0. Untuk media penyimpanan tambahan terdapat pula hard drive 1 TB yang mengusung kecepatan 7200 RPM.

GT83 VR Titan akan menggunakan layar sebesar 18.4 inchi dengan resolusi 1920×1080. Dan tak tanggung-tanggung, keyboard yang digunakan adalah keyboard mekanikal RGB dari SteelSeries. Switch yang digunakan adalah Cherry MX Brown. Salah satu switch favorit untuk gaming dan mengetik. Model ini juga mengusung keyboard full size keyboard. Tetapi yang menarik adalah numeric pada yang digunakan bisa dinonaktifkan agar dapat difungsikan sebagai touchpad.

Menurut Public.gr, notebook ini akan dijual dengan harga 6199 euro atau sekitar USD 7637. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close