InternasionalTekno

Spotify dilaporkan sedang menguji fitur voice control

BTN iklan

(LEI) — Tidak hanya mampu memutar musik yang kamu inginkan, Spotify juga nantinya bisa memahami apa yang kamu perintahkan kepadanya lewat suara. Seperti yang dilaporkan oleh Hunter Owens, Spotify kini memiliki sebuah fitur pencarian suara (voice search) yang memungkinkan para penggunanya mengendalikan Spotify lewat suara masing-masing. Kamu dapat mengatakan, “play November Rain,” atau “play some dance music” untuk memainkan playlist terkait.

Setelah dikonfirmasi oleh TechCrunch, juru bicara Spotify mengatakan bahwa fitur tersebut masih sebatas pengujian. Fitur tersebut baru dapat diakses oleh sebagian kecil pengguna untuk diuji, dan Spotify belum banyak berkomentar tentang fitur ini.

Fitur pencarian suara ini akan sangat mempermudah pengguna, terutama mereka yang menggunakan headset atau tidak sedang memegang smartphone. Hanya dengan menyebutkan judul lagu atau playlist yang ingin diputar, pengguna dapat mendengarkan musik apa pun. Belum diketahui apakah nantinya aplikasi ini akan mendukung penggunaan Bahasa Indonesia atau tidak.

Sumber: TechCrunch

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close