Liputan

Squadron 42 Star Citizen Rilis Trailer Baru, Dipenuhi Bintang Hollywood!

BTN iklan

(LEI)-Salah satu game paling ambisius yang pernah diracik di industri game, tidak ada lagi kalimat yang lebih tepat untuk menjelaskan posisi Star Citizen dari Cloud Imperium Games. Mimpi untuk menciptakan game simulasi luar angkasa yang kompleks, baik dari dari sistem permainan, desain kapal, hingga luas dunia ini disambut baik oleh para fans yang tidak ragu untuk terus menggelontokan uang untuk sebuah game yang bahkan belum punya tanggal rilis pasti. Star Citizen memang didesain sebagai game berbasis multiplayer, namun tetap menyediakan mode single-player dengan cerita kuat yang mereka rilis sebagai produk terpisah – Squadron 42. Sejauh ini, ia terlihat fantastis.

Bersama dengan event tahunan – CitizenCon yang menjadi ajang CIG untuk memperlihatkan progress terbaru Star Citizen, mereka juga melepas sebuah trailer baru untuk Squadron 42 itu sendiri. Didesain lebih sinematik dengan trailer-trailer sebelumnya, Anda juga bisa mengintip sedikit soal konten cerita dan kualitas visualisasi seperti apa yang bisa Anda antisipasi nantinya.

Squadron 42 merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan peningkatan kualitas visual, sedikit sisi cerita, dan karakter penuh bintang Hollywood.

Satu yang menakjubkan? Biaya pengembangan dari tangan fans yang sudah menyentuh angka USD 195 juta sepertinya “dialokasikan baik” untuk menggaet para aktor / aktris Hollywood besar di dalamnya. Anda bisa melihat penampilan digital sosok Mark Hamill, Gary Oldman, Liam Cunningham, hingga Gillian Anderson di dalamnya.

CIG sendiri masih belum punya tanggal rilis pasti untuk Squadron 42 dan Star Citizen itu sendiri. Namun mereka berjanji untuk melepas roadmap lebih jelas soal proses pengembangan akhir tahun nanti. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close