InternasionalTekno

Square Enix Umumkan The Last Remnant Remastered

BTN iklan

(LEI)-Menyebutnya sebagai salah satu JRPG unik di generasi yang lalu memang tidak berlebihan. Banyak gamer, termasuk kami, yang masuk ke dalam game ini dengan perspektif gamer JRPG lawas dan berakhir tak mampu menyelesaikannya karena tidak mengetahui soal tingkat kesulitan dan level musuh yang meningkat seiring dengan level party utama kita. Hasilnya? Pertarungan menjadi mustahil untuk diselesaikan, terlepas dari cerita, kualitas visual, hingga sistem pertarungannya yang di kala itu, memang menggoda. Benar sekali, kita bicara soal JRPG dari Square Enix – The Last Remnant. Judul yang mengikuti strategi terkini Square Enix, juga akan dirilis ulang dalam format Remaster.

Bersamaan dengan ditariknya The Last Remnant dari Steam Store beberapa waktu yang lalu, Square Enix secara resmi mengumumkan eksistensi proses Remaster untuk game JRPG ini dengan Playstation 4 sebagai platform tujuan. Versi Remaster ini akan diracik ulang dengan menggunakan Unreal Engine 4, yang tentu saja menawarkan kualitas visualisasi lebih baik. Namun berdasarkan deskripsi yang dibagi, sepertinya konten yang lain termasuk sistem pertarungan yang ia tawarkan tidak akan banyak berubah dari versi originalnya yang dirilis di tahun 2008 silam. Beberapa screenshot perdana untuk versi Remaster ini juga dibagi.

The Last Remnant Remastered ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Desember 2018 mendatang, sementara hanya untuk Playstation 4 saja

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close