BTN iklan
Olahraga

Sriwijaya FC Pecat Rahmad Darmawan Dan 9 Pemain Bintangnya

(LEI) – Sriwijaya FC secara mengejutkan memecat sang pelatih, Rahmad Darmawan dan sembilan pemainnya. Kabar pemecatan tersebut dibenarkan oleh Rahmad Darmawan yang mengungkapkan jika pihak manajemen akan segera resmi mengumumkan prihal pemutusan kontraknya bersama sembilan pemain.

“Valid, manajemen yang memutuskan kontrak saya dan sembilan pemain lainnya,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach RD itu saat dihubungi INDOSPORT.
Disinggung mengenai alasan pemecatan dirinya dan sembilan pemain yang terkesan mendadak, mantan pelatih Persija Jakarta itu mengaku tak tahu menahu.

“Nggak tau , mereka akan jelaskan hari ini atau besok dalam konferensi pers,” tambahnya.

Selain Rahmad Darmawan, sembilan pemain yang juga diputus kontrak oleh pihak manajemen Sriwijaya FC ialah Hamka Hamzah, Adam Alis, Novan Sasongko. Alfin Tuasalamony, Bio Paulin, Makan Konate, Mahamadou N’Diaye, Patrich Wanggai dan Rahmad Hidayat.

Sriwijaya FC kini masih berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 yang telah memasuki pekan ke-16. Namun, beberapa waktu lalu klub berjuluk Laskar Wong Kito itu diketahui sempat menunggak gaji beberapa pemainnya yang berujung pemogokan.

Rahmad Darmawan berharap pihak Sriwijaya FC tetap beritikad baik memenuhi segala tanggung jawab kepada dirinya dan sembilan pemain tersebut.

“Semestinya memang begitu (melunasi tanggung jawab),” tutup Rahmad Darmawan.

[Indosport.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close