InternasionalTekno

Star Citizen Hadirkan Promo “Main Gratis” Selama Seminggu

BTN iklan

(LEI)-Sebuah game ambisius yang sepertinya bisa mengarah ke dua kubu berseberangan – antara game PC terbaik yang pernah dirilis sepanjang masa atau game PC yang akan berujung jadi penipuan terbesar dengan angka USD 200 juta yang mengikuti. “Pertempuran” antara rasa optimis dan pesimis di kalangan gamer memang tidak terelakkan jika kita berbicara soal game simulasi racikan CIG dan Chris Roberts – Star Citizen yang menggunakan engine milik Amazon – Lumberyard. Bagaimana tidak? Terlepas dari angka pendanaan yang terus meningkat ke level yang fantastis, baik Star Citizen ataupun mode single-player miliknya – Squadron 42 masih tak kunjung memiliki tanggal rilis pasti. Setidaknya, Anda yang ragu kini bisa menjajalnya secara langsung.

Merayakan rilisnya planet baru – Hurston yang bisa dieksplorasi langsung oleh player, Star Citizen meluncurkan event “Free Fly” yang memungkinkan gamer manapun untuk menjajal game ini secara gratis selama satu minggu, dari tanggal 23 November – 30 November 2018 mendatang. Semua konten yang dibutuhkan akan bisa Anda akses di minggu gratis ini. Mereka juga membuka kesempatan untuk memanfaatkan dan merasakan sensasi terbang dengan beragam kapal yang tersedia. Sistemnya? Untuk setiap hari yang berbeda, Anda hanya akan bisa mengakses kapal dari “pabrik / nama” tertentu saja.

Star Citizen akan menghadirkan masa “minggu gratis” untuk semua gamer yang tertarik menjajalnya mulai dari tanggal 23 – 30 November 2018.

Ini berarti Anda akan berkesempatan untuk masuk dan terjun ke dalam planet Hurston dan mengeksplorasi kota bernama Lorville yang terdapat di dalamnya. Anda juga bisa ikut mengendalikan bersama kapal berukuran besar yang tentu saja, akan tersedia di masa gratis yang satu ini. Mengingat game ini masih dalam proses pengembangan, tentu saja Anda harus bersiap berhadapan dengan bug, game yang masih belum optimal, dan proses balancing kapal yang berantakan. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami