Internasional

Startup Asuransi PasarPolis Raih Pendanaan Seri A dari GO-JEK, Tokopedia, dan Traveloka

BTN iklan

(LEI)-Pada 10 Agustus 2018, startup asuransi PasarPolis mengumumkan telah mendapatkan pendanaan Seri A dari tiga startup Unicorn tanah air, yaitu GO-JEK, Tokopedia, dan Traveloka.Selain memberikan pendanaan, ketiga startup Unicorn tersebut akan menggandeng PasarPolis untuk menghadirkan layanan asuransi di platform masing-masing.

Sebelumnya, DealStreetAsia melaporkan bahwa ketiga startupUnicorn tersebut memberikan investasi hingga US$8 juta (sekitar Rp115 miliar) kepada startup asuransi digital tersebut.

PasarPolis merupakan marketplace asuransi yang didirikan oleh Cleosent Randing pada tahun 2015.

Sebelumnya, Cleosent juga telah mendirikan startup agensi periklanan digital bernama Valuklik, yang pada akhir Desember 2017 lalu telah resmi diakuisisi oleh Dentsu Aegis Network.Saat ini PasarPolis menawarkan beberapa jenis asuransi, mulai dari asuransi perjalanan, kecelakaan diri, properti, kesehatan, kematian, hingga kendaraan bermotor.

Kini telah ada 100 produk asuransi milik sekitar 30 perusahaan asuransi yang bisa kamu dapatkan di platform PasarPolis.

Sebelum pendanaan ini, mereka pun telah bekerja sama dengan GO-JEK untuk memberikan layanan asuransi kepada lebih dari 300.000 pengemudi GO-JEK.

Di Indonesia sendiri telah ada beberapa startup yang juga mengincar keuntungan dari bisnis asuransi, seperti Premiro (anak perusahaan C88 Financial Technologies) dan Futuready. (idtechinasia)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Komentar

  1. Can I simply just say what a comfort to discover someone that truly understands what they’re talking about on the internet. You definitely realize how to bring an issue to light and make it important. More people must read this and understand this side of your story. I can’t believe you’re not more popular since you surely possess the gift.

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami