Internasional

Startup Ritel Warung Pintar Kembali Raih Pendanaan Rp57 Miliar

BTN iklan

(LEI)-Pada 7 Agustus 2018, startup ritel Warung Pintar mengumumkan telah berhasil mendapat pendanaan baru senilai US$4 juta (sekitar Rp57 miliar).

Investasi tersebut mereka terima dari Vertex Ventures, Pavilion Capital, dan Line Ventures.Dana segar ini rencananya akan digunakan untuk mempercepat langkah mereka dalam meningkatkan kualitas warung dan mendorong inklusi teknologi.

Warung Pintar merupakan startup yang mulai dikembangkan sejak November 2017 oleh mantan Investment Associate East Ventures Agung Bezharie, mantan Expansion Head Cocowork Harya Putra, dan mantan VP of Business Intelligence GO-JEK Sofian Hadiwijaya.

Mereka mengembangkan solusi end to end yang bisa membantu kamu mencari lahan dan dana untuk membuka warung baru, serta mengelola warung yang sudah ada dengan dukungan teknologi terkini.

Pada Februari 2018 lalu, Warung Pintar berhasil mendapatkan pendanaan tahap awal (seed funding) dengan jumlah yang sama dengan yang mereka terima kali ini. Saat itu, mereka mendapatkan pendanaan tersebut dari SMDV, Digital Garage, East Ventures, Insignia Ventures Partners, Triputra Group, serta beberapa angel investor.

Saat ini, mereka mengklaim telah mempunyai 319 warung yang tersebar di Jabodetabek, dengan rata-rata penghasilan bulanan pemilik warung mencapai Rp4,17 juta. (idtechinasia)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami