Olahraga

Stephens Juara Usai Kalahkan Ostapenko

BTN iklan

KEY BISCAYNE, (LEI) – Sloane Stephens keluar sebagai juara Miami Masters. Petenis Amerika Serikat itu mengalahkan Jelena Ostapenko 7-6(5), 6-1 di babak final.

Pertandingan final di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Minggu (1/4/2018) dini hari WIB, mempertemukan dua juara grand slam. Ostapenko merupakan juara Prancis Terbuka 2017, sementara Stephens adalah pemenang Amerika Serikat Terbuka 2017.

Ostapenko tiba di final Miami Masters tanpa kehilangan satu set pun dalam lima pertandingan yang dilewatinya. Namun catatan itu dipatahkan oleh Stephens.

Setelah memenangi set pertama yang ketat, Stephens ngebut di set kedua. Sempat kehilangan servisnya di gim pertama, petenis berusia 25 tahun itu kemudian merebut enam gim secara beruntun untuk mengunci kemenangan.

Sepanjang pertandingan, Stephens hanya membuat enam winner berbanding 25 milik Ostapenko. Tapi Ostapenko banyak melakukan kesalahan sendiri. Petenis asal Latvia itu tercatat membuat 48 unforced error.

Sementara itu, kemenangan ini menjaga catatan sempurna Stephens di babak final. Enam kali menjejak final turnamen, Stephens selalu jadi juara.

“Saya tidak menduga dapat gelar juara di sini atau di mana pun, sungguh. Saya cuma ingin memastikan permainan saya kembali ke level yang saya inginkan,” Stephens mengatakan usai pertandingan seperti dikutip Reuters.

Pertandingan final di sektor putra akan mempertemukan Alexander Zverev dan John Isner pada Minggu (1/4/2018) waktu setempat.

[Detik]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close