EntertainmentLifestyle

Steven Spielberg Berencana Buat Indiana Jones Versi Wanita

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Sutradara Steven Spielberg mengaku memiliki rencana untuk membuat Indiana Jones versi perempuan, setelah serial kelima petualang tersebut bakal tayang pada 2020 nanti.

“Saya merasa bersyukur dipengaruhi oleh perempuan, beberapa dari mereka adalah orang yang amat saya cintai, ibu dan istri saya,” kata Spielberg ketika diwawancara oleh The Sun.

“Sekuel kelima nanti akan menjadi film Indiana Jones Harrison Ford terakhir, saya amat yakin, namun ini akan ada kelanjutan setelahnya,” lanjut Spielberg.

“Kami sepertinya harus mengubah namanya dari Jones ke Joan. Dan tidak ada yang salah soal ide itu,” kata sutradara peraih Oscar ini.

Steven Spielberg telah menggarap film karangan George Lucas itu sejak versi pertama, 1981, dan telah menghasilkan empat film yang semuanya dibintangi Harrison Ford. Sekuel keempat, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystall Skull rilis 2008.

Spielberg sempat mengatakan pada 2015, ia tidak dapat memikirkan aktor lain pengganti Harrison Ford untuk memerankan sosok arkeolog fiktif tersebut.

“Saya tidak berpikir ada yang lain yang mampu menggantikan Harrison sebagai Indiana, saya tidak berpikir itu akan terjadi,” kata Spielberg kala itu kepada Screen International.

Rumor mengganti Harrison Ford sebagai Indiana Jones beredar ketika Ford mulai memasuki usia 70-an. Banyak yang mulai berpendapat untuk memberikan karakter Indiana Jones kepada aktor baru.

Namun Spielberg kembali mementahkan ide tersebut.

“Sudah pasti bukan niat saya untuk memiliki aktor lain memerankan karakter Indiana Jones seperti ketika aktor lain memerankan Spider-Man atau Batman,” kata Spielberg.

“Hanya akan ada satu aktor yang memerankan Indiana Jones dan itu adalah Harrison Ford.” kata Steven Spielberg, dikutip dari People. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close