Politik

Strategi Bagyo Cerdik dapat lampaui Gibran

BTN iklan

LEI- Ada kejutan dari tim pemenangan Bagyo Wahyono – FX Supardjo (Bajo). Pasangan independen di Pilkada Solo ini telah menyiapkan juru kampanye dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari tukang jahit hingga tukang batu untuk melawan Gibran yang menggunakan Juru Kampanye dari tokoh-tokoh nasional.

Hal itu diungkapkan Tuntas Subagyo, Ketua Tikus Pithi Hanoto Baris, Senin (05/10).

“Insya Allah kita juga sudah menyiapkan Jurkam dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam koalisi rakyat. Mereka adalah tukang jahit, tukang batu, dan berbagai elemen masyarakat lainya. Kami cukup berbangga diri dari paslon sebelah yang menggunakan Jurkam skala nasional. Insya Allah, kami tidak gentar dan justru membuat kami terlecut untuk lebih giat dan lebih semangat dalam memenangkan Bajo,” ungkapnya antusias.

Tuntas dikutip kumparan.com, menambahkan tidak terpikir sedikit pun untuk menghadirkan tokoh-tokoh besar dalam Jurkam Bajo, karena Bajo terbentuk dari lapisan masyarakat.

“Insya Allah tidak, kami akan gunakan seluruh elemen yang tergabung dalam koalisi rakyat dan di dalam koalisi ini tidak ada tokoh besar. Karena benar-benar terbentuk dari seluruh lapisan masyarakat dan seluruh elemen masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya, menghadapi Pilkada Solo, Gibran akan diperkuat oleh jurkam nasional. Sebut saja, Ketum PDIP Megawati, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, hingga Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Gerindra Sandiaga Uno akan turun langsung memenangkan Gibran anak Jokowi.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami