BTN iklan
InternasionalTekno

Sudah Diumumkan. S.T.A.L.K.E.R. 2 Ternyata Masih Dalam Tahap “Rencana”

(LEI)-Gamer yang sempat mencicipi dan mencintai seri pertamanya tentu berteriak kegirangan setelah tiba-tiba, pengumuman soal eksistensi S.T.A.L.K.E.R. 2 mengemuka ke permukaan. Pembicaran soal seri sekuel untuk game FPS ini memang sempat mengemuka beberapa tahun yang lalu, namun tidak kunjung memperlihatkan batang hidungnya. Pengumuman bahwa proyek ini tentu saja mengejutkan dan menumbuhkan harapan baru, apalagi setelah sang developer merencanakan tahun 2021 sebagai tanggal rilis pasti. Namun berbeda dengan banyak pengumuman game baru lainnya, mereka tidak berbagi banyak detail dengan proyek teranyar yang satu ini. Usut punya usut, tidak hanya gamer yang terkejut, sang developer ini sendiri bahkan terkejut. Mengapa? Karena S.T.A.L.K.E.R. 2 ternyata masih berbentuk sekedar dokumen dan rencana saat ini.

Sang kepala developer – GSC Game World, Sergei Gerygorovych ternyata mengumumkan S.T.A.L.K.E.R. 2 tanpa mengkonsultasikan hal tersebut dengan anggota tim yang lain. Mereka sendiri terkejut. Informasi ini disampaikan oleh Sergey Galyonkin saat berbicara dalam podcast dengan DTF dan ditranslasikan oleh IGN. Grygorovych kabarnya melakukan hal ini untuk melihat reaksi pasar, membuktikan S.T.A.L.K.E.R. 2 adalah sebuah proyek potensial, dan “menjual” fakta itu mencari publisher yang tertarik. Untuk saat ini, S.T.A.L.K.E.R. 2 masih sekedar berbentuk dokumen dan perencanaan saja. Satu yang pasti, ia akan menggunakan Unreal Engine 4 dari Epic Games sebagai basis.

Diumumkan tanpa berkonsultasi dengan tim terlebih dahulu, S.T.A.L.K.E.R 2 kabarnya saat ini masih berbentuk sekedar dokumen.

Informasi seperti ini tentu saja terhitung mengejutkan, apalagi dengan hype cukup besar yang mengitari nama S.T.A.L.K.E.R. 2. Apakah proyek ini akan berakhir terealisasi? Ataukah seperti di masa lalu, ia akan tenggelam tanpa kabar? Kita tunggu saja.

Source: IGN

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close