EntertainmentLifestyle

Sukses di Asia, The Sacred Riana Jajal ‘America’s Got Talent’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Ilusionis Indonesia The Sacred Riana telah berhasil menjadi pemenang di ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent 2017. Kini, ia menjajal jenjang kompetisi yang lebih tinggi dengan mengikuti America’s Got Talent.

Dalam acara yang dipandu oleh model Tyra Banks, Riana tampil di hadapan empat orang juri yakni Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Suasana yang dihadirkan sebelum Riana tampil cukup menyeramkan. Raut ketakutan terpancar dari masing-masing wajah yang disorot kamera. Kehadirannya, coba disambut hangat oleh Mel B.

“Halo siapa namamu?” tanya Mel B yang disambut gelengan kepala oleh Riana.

“Kau tidak ingin berbicara? OK cukup. Oh saya coba sekali lagi, selamat datang di America’s Got Talent,” sapa Mel B yang langsung ditatap tajam oleh perempuan 25 tahun ini.

Riana segera bergegas menuju meja juri dan menghampiri mereka satu persatu. Dia kemudian mulai membuka kotak kecil berwarna coklat yang berisi beberapa foto dengan sebuah potongan berita di koran soal kebakaran yang menyebabkan 12 orang tewas.

Tak lama setelahnya, Riana meminta Mel B untuk memilih satu foto, untuk orang yang ia duga sebagai penyebab kebakaran.

Foto yang dipilih Mel B berupa sosok pria dengan nama Bob. Belum juga Riana menyelesaikan tugasnya, Cowell memilih untuk menekan tombol merah, bentuk penolakan.

Sementara, tiga juri lainnya memutuskan agar Riana dapat melanjutkan. Secara mengejutkan, tebakan Mel B benar. Potongan koran yang terlipat saat dibuka turut menampilkan wujud Bob sebagai pelaku.

Seperti biasa, Riana pun mengambil kamera polaroid untuk memotret Mel B.

“Dia [Bob] ada di sini,” katanya sambil menunjuk hasil foto.

Mel B pun melihatnya dan sontak berteriak. Dalam foto itu, bayangan Bob berdiri disamping Mel B.

“Kamu segera pergi dari sini. Bisa kah saya berkata sesuatu bahwa sulap adalah hal luar biasa dan horor adalah sesuatu yang nyata,” kata Mandel.

Cowell pun menimpali dan seolah berbicara pada Riana, “Kau tahu, kau harus menonton film Disney atau lainnya. Ini serius, mungkin Snow White.”

Riana pun berhasil melaju ke babak berikutnya setelah tiga dari empat juri terpukau dengan aksinya.

Sebelum Riana, ilusionis Demian Adhitya sempat mengikuti ajang ini tahun lalu. Namun, ia gagal di babak seperempat final setelah terjadi kesalahan teknis. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close