Liputan

Sultra Delar Zikir Akbar Pergantian Tahun

BTN iklan

Kendari, 31/12 (Antara) – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara melaksanakan zikir akbar pada malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018.

Kadis Kominfo Sultra, Kusnadi di Kendari, Minggu. mengatakan, kegiatan zikir akbar yang dihadiri Plt. Gubernur Sultra HM Saleh Lasataa itu di pusatkan di pelataran rumah jabatan gubernur.

“Jadi saat menyambut Tahun Baru 2018, semua pejabat pemprov dan warga yang hadir melakukan zikir dan doa bersama. Dan tidak ada pesta kembang api, seperti beberapa tahun sebelumnya,” katanya.

Menurut mantan Karo Humas Sultra itu, kegiatan zikir akbar pun dilaksanakan waktunya lebih awal yakni setelah shalat Isya, yang dipimpin ustadz dari Jakarta yang diundang khusus Pemprov Sultra.

Pantauan Antara sejak sore hingga menjelang malam, suasana lalu lintas di kota Kendari mulai nampak macet terutama di kawasan pusat perbelanjaan dan Pantai Kendari Beach.

Aparat kepolisian dari tim lalu lintas sejak pukul 17.30 Wita mulai mengalihkan arus kendaraan dengan satu arah untuk menghindari kemacetan saat puncak pergantian tahun.(A056)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami