InternasionalTekno

Sunset Overdrive Versi PC Juga Tuju Steam?

BTN iklan

(LEI)-Dengan beragam “konfirmasi tidak langsung” yang meluncur selama beberapa bulan terakhir ini, sepertinya hanya tinggal waktu hingga insomniac Games akhirnya angkat bicara terkait Sunset Overdrive versi PC. Seperti yang kita tahu, Sunset Overdrive memang menjadi salah satu dari sedikit game yang memang eksklusif untuk Xbox One. Konfirmasi dari ESRB dan badan rating Korea sebelumnya dengan jelas menuliskan bahwa game open-world ini akan tiba di PC untuk satu waktu yang belum diumumkan sama sekali. Berita baiknya? Besar kemungkinan ia tidak akan dirilis hanya untuk Windows Store saja.

Terlepas dari popularitasnya yang kian meningkat karena rilisnya game-game Xbox One di sana, banyak gamer terutama di Indonesia, yang masih menghindari Windows Store karena harga dan kesulitan metode pembelian. Berita baik untuk Anda yang menunggu Sunset Overdrive? Game open-world Insomniac yang satu ini sepertinya juga akan dirilis untuk Steam dan bukan hanya Windows Store saja. Hal ini tercermin dari fakta bahwa ia kini terdaftar di dalam SteamDB. Walaupun ini tidak bisa disebut sebagai konfirmasi pasti, namun probabilitas untuk melihat Sunset Overdrive di PC, terutama di Steam, kian meningkat.

Sunset Overdrive terdaftar di SteamDB Listing, memberi sinyal bahwa ia tidak akan dirilis hanya untuk Windows Store saja.

Insomniac dan Microsoft sendiri hingga saat ini, masih belum angkat bicara terkait Sunset Overdrive versi PC. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close