EntertainmentLifestyle

Superhero Muslim Pertama Bakal Masuk Semesta Sinematik Marvel

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Marvel Studios berencana untuk memasukkan superhero Muslim pertama, Ms. Marvel, ke dalam semesta sinematik mereka.

Kamala Khan, pahlawan super beragama Islam yang berasal dari Jersey City, New Jersey, AS, berada dalam daftar rencana Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

“Ms. Marvel, yang merupakan karakter lain dalam buku-buku komik kami, pahlawan Muslim yang terinspirasi dari Captain Marvel, benar-benar tengah dalam penggarapan,” ujarnya kepada BBC, mengutip NY Daily News.

“Kami punya rencana untuk itu setelah kami memperkenalkan Captain Marvel ke dunia,” imbuhnya.

Gadis Pakistan-Amerika berusia 16 tahun itu diciptakan oleh penulis G. Willow Wilson, seniman Adrian Alphona dan duo editor Sana Amanat dan Stephen Wacker. Serial bukunya debut pada Februari 2014 lalu.

“Kamala Khan adalah bagian dari tradisi panjang yang mengingatkan kembali pada Peter Parker: seorang remaja yang berjuang untuk mencari jalannya sendiri yang tiba-tiba diberi kekuatan besar, dan mempelajari tanggungjawab yang datang dengan [kekuatan] itu,” ujar Pimpinan Redaksi Marvel Axel Alonso kepada Daily News kala itu.

“Fakta bahwa Kamala adalah seorang wanita dan generasi pertama Amerika yang berjuang dengan nilai-nilai dan kekuasaan orantua imigrannya mungkin memberikan cerita berbeda, namun pada akhirnya, kisahnya adalah universal,” imbuhnya.

Ms. Marvel akan bergabung dengan deretan pahlawan super wanita, termasuk Black Widow dan Captain Marvel, di mana keduanya akan memiliki film sendiri-sendiri.

Sinema Captain Marvel dibintangi Brie Larson, Samuel L. Jackson, Jude Law, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang di bioskop pada 6 Maret 2019. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close